Atlet KONI Probolinggo Uji Coba Di Banyuwangi

  • Whatsapp

PROBOLINGGO – Sedikitnya 100 atlet KONI Kabupaten Probolinggo bakal uji coba dengan atlet Kabupaten Banyuwan gi,Sabtu (18/11). Hasil uji coba latihan bersama ini bagian dari proses persiapan Porprov Jatim 2019.

Ketua KONI Kabupaten Probolinggo H. Gandhi Hartoyo, SE menjelaskan, pihaknya tengah menyiapkan jauh-jauh hari atlet Porpriv Jatim. Salah satunya melakukan seleksi terhadap semua cabang olahraga yang memungkinkan bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Kabupaten Probolinggo.

Untuk menyiapkan atlet KONI Kabupaten Probolinggo melakukan kerjasama dengan KONI Kabupaten Banyuwangi. Model kerjasama ini mungkin kali pertama dilakukan di daerah.

“Awalnya kami studi banding dengan KONI Banyuwangi setelah sukses menggelar Porprov tahun lalu. Banyak hal yang bisa kami timba dengan kerjasama antar KONI. Salah satunya latihan bersama dengan semua cabor yang akan digelar mulai 18-19 November 2017,” ungkap H.Gandhi,Jumat (17/11).

Ada 8 cabang olahraga (Cabor), yang diikutkan dalam latihan bersama atlet Banyuwangi. Diantaranya, Tenis lapangan, tenis meja, takraw, karate, silat, taekwondo, atletik dan voli.

“Hasil bareng ini menjadi bahan evaluasi untuk persiapan Porprov 2019,” tutupnya.

Reporter: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *