Atlet Muaythai Mustaqim Susul Rekan di Partai Final

213 views
Ekspresi Ketua KONI kab. Probolinggo saat atlet muaythai lolos final Porprov Jatim 2019 di Gersik.

Ekspresi Ketua KONI kab. Probolinggo saat atlet muaythai lolos final Porprov Jatim 2019 di Gersik.

KABARRAKYAT.ID – Doa dan harapan kontingen kabupaten Probolinggo untuk menambah medali nampaknya me nemukan jalan. Dari cabang olahraga muaythai Mustaqim menyusul tiga rekan setimnya yang lebih dulu masuk final Porprov Jatim di Gersik.

Cabor muaythai nampaknya bakal menambah 4 medali di Porprov Jatim 2019. Sebelumnya tiga atlet Ervin, Ike, dan khoir, masuk final. Selang satu jam usai jeda pertandingan kembali atlet muangthai Mustaqim menyusul 3 rekannya itu.

Kerja keras diatas di ring Mustaqim mampu menjinakan M. Iqbal asal kabupaten Pasuruan di perempat final.

“Nampaknya Mustaqim juga tidak mau ditinggal rekan satu timnya. Dengan gaya menyerang pukulan dan tendangan terus bersarang ke tubuh iqbal. Poin pun diraih oleh Mustaqim. Dalam pertadingan duel di perempat final ini Mustaqim cukup konsisten menekan lawannya. Hasil kerja keras Mustaqim unggul telak dari lawannya asal kabupaten Pasuruan,” kata Abdul Ghani, Rabu(9/7/2019).

Masih kata Abdul Ghani, penampilan Mustaqim menembus final membuat kontingen Kabupaten Probolinggo bernafas lega. Apalagi, cabor muaythai sangat diharapkan memberikan kontribusi medali.

“Berkat usaha keras atlet dan fokus dipertandingan mereka lolos semua di final. Target kami emas sebab sudah di final. Mohon dukungan doa agar sema atlet kami menamg”, ungkap Abdul Ghani.

Lolosnya empat atlet Muaythai di final dipastikan perolehan medali kontingen kabupaten Probolinggo bertambah. Berita baik ini membuat offcial percaya diri dan mendorong atletnya untuk tampil habis – habisan. Empat atlet muangthai bakal bertanding, Kamis pagi, (11/7/2019), di Gersik.

Ketua KONI Sugeng Nufindarko yang mendampingi atlet Muaythai merasa terharu atas penampilan atlet muangthai. Apalagi, perolehan medali kontingen kabupaten Probolinggo terkunci di 1 emas, 2 perak, 4 perunggu dengan poin 12 atau diurutan 30 dari 38 kontingen peserta Porprov Jatim di empat kabupaten, Gersik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

“Semoga empat atlet Muaythai semuanya bisa mendulang emas. Jika ini bisa direalisasikan oleh para atlet tentu posisi kontingan kabupaten Probolinggo bisa dipapan tengah”, ungkap Sugeng Nufindarko di venue muangthai di Gersik, Rabu(10/9/2019).

Reporter: Richard

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#empat atlet muangthai kabupaten ptobolinggo.asuk final #final Porprov jatim 2019 #muangthai #KONI #kabupaten probolinggo

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply