Atletico Madrid Keok dan Barca Tertahan, Real Madrid Raih Kemenangan

  • Whatsapp

(AP-Alvaro Barrientos)

KABAR RAKYAT – Di pekan ke-24 La Liga Spanyol, Atletico secara mengejutkan takluk 0-2 dari Levante di Wanda Metropolitano sementara Madrid justru menang 1-0 atas Real Valladolid.

Bagi Atletico, memang adalah kekalahan ketiga mereka musim ini, Tapi, dalam empat pertandingan terakhirnya, pasukan Diego Simeone itu cuma bisa meraih lima poin hasil satu kali menang, dua imbang, dan satu kalah.

Sementara di saat bersamaan, Madrid justru menyapu bersih kemenangan atas Huesca, Getafe, Valencia, dan Valladolid. Ini jadi periode terbaik mereka musim ini setelah lima kemenangan bulan Desember lalu.

Hasil positif ini tentu jadi sinyal kebangkitan Madrid yang sempat menurun karena badai cedera di awal tahun. Sejak akhir tahun lalu, Madrid cuma dua kali menang dari tujuh pertandingan, termasuk kekalahan di semifinal Piala Super Spanyol dan babak 32 besar Copa del Rey.

Badai cedera memang belum berhenti karena masih ada sembilan pemain Madrid di ruang perawatan termasuk Karim Benzema, Eden Hazard, dan Sergio Ramos. Namun, kondisi saat ini setidaknya bisa memberikan tekanan kepada Atletico jelang Derby Madrid pada 7 Maret di Wanda Metropolitano.

Sebagai catatan, Atletico belakangan juga diganggu cedera dan badai COVID-19 yang mendera beberapa pemain intinya.

Barcelona Vs Cadiz: Gol Penalti Barca dibalas dengan Gol penalti juga di menit-menit akhir

Barcelona harus menelan pil pahit saat diimbangi 1-1 oleh tim papan bawah Cadiz. Gol penalti di pengujung waktu normal membuyarkan tiga poin Los Cules.
Pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou, Minggu (21/2/2021) malam WIB, Barcelona unggul segala-galanya dengan 81 persen ball possesion dan membuat 21 attempts, tapi cuma lima on goal.

Sementara Cadiz bisa bikin satu gol dari total tiga attempts sepanjang 90 menit. Barcelona sempat memimpin lewat penalti Lionel Messi di menit ke-32 sebelum disamakan oleh Cadiz, juga berkat penalti Alex Rodriguez.

Hanya menambah satu poin, Barcelona tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 47 poin dari 23 laga, selisih lima angka dari Barcelona di urutan kedua dan delapan poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Cadiz di posisi ke-15 dengan 24 poin.*

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *