Atlet Dayung Bersaing Ketat di Kejuaraan Rektor Stikes Cup

  • Whatsapp
Kejuaraan Dayung
Kejuaraan Dayung

 

BANYUWANGI – Peserta dayung antar pelajar dan mahasiswa di ajang Kejuaraan Dayung Rektor Cup Stikes Banyuwangi 2017 bersaing ketat untuk juara. Semangat berlomba itu tidak pupus meski cuaca area kejuaraan di pantai Boom Banyuwangi hujan deras, Minggu (26/11/2017)/

Dalam lintasan sepanjang 100 meter tersebut para peserta saling adu kemampuan guna mendapatkan perolehan waktu paling cepat menggapai finish.

Juara I Tingkat SMP disabet Aldi, disusul Adelia di posisi kedua dan  Ananda berada diurutan ketiga. Sementara itu tingkat SMA dan mahasiswa, tim putra diraih Bintang Dimas yang mampu meraih waktu tercepat, disusul Dwi Santika urutan kedua dan Norma diposisi ketiga.  Sedangkan tim putri,  juara satu diraih Fahdi, berikutnya Akbar Andika dan Fuad Hasan  diurutan ketiga.

Atlet dayung putri menerima hadiah di Kejuaran Rektor Stikes Cup 2017

Ketua Podsi Banyuwangi, Afan Ruli Ananta mengatakan, mereka yang telah berhasil meraih juara pada kesempatan ini, nantinya akan mendapat perhatian khsusus dari Podsi Banyuwangi.

“Selain menerima reward, para atlet tersebut juga akan kita beri kesempatan mengikuti even yang lebih tinggi,” ujar Afan, Minggu (26/11).

Peserta yang ikut dalam even tahunan ini sebanyak 75 pelajar dan mahasiswa dari berbagi sekolah di Kabupaten Banyuwangi. Sekolah yang mengirikan atletnya dinataranya SMPN 1 Giri, SMP 2 Banyuwangi, SMAN 1 Banyuwangi, SMKN 1 Glagah, Gama, Stikes dan Akaba.

“Untuk tingkat SMA dan mahasiswa kita gabung  jadi satu,” jelasnya.

Reporter: Irham 

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *