Senin, Januari 25, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Babinsa Sidak Sekolahan di Wilayah Koramil Giri Yang Masih Melaksanakan Kegiatan Pembelajaran...

Babinsa Sidak Sekolahan di Wilayah Koramil Giri Yang Masih Melaksanakan Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka

REPORTERFendi

KABAR RAKYAT – Koramil 0825/02 Giri laksanakan Sidak Di SMK/SMA di wilayah Koramil Giri yang masih melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka.

Himbauan dari Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, agar sekolah menghentikan sementara kegiatan pembelajaran tatap muka disekolah, menyusul lonjakan kasus covid 19 di Banyuwangi.

Sebaran Covid-19 di Jawa Timur yang dikeluarkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur dengan Gugus Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Banyuwangi Jum’at 01/12/2020 yang menyatakan bahwa Kabupaten Banyuwangi berada dalam zona merah,” tulis surat tersebut.

Penghentian aktivitas belajar tatap muka diumumkan melalui surat edaran yang dikeluarkan Cabang Dinas Pendidikan Banyuwangi, tentang Penghentian Aktivitas Belajar Tatap Muka Terbatas.

Peltu Eman menghimbau kepada sekolah dan para guru untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran di rumah saja. “Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona.” Ucapnya.*

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca