Bagas Bocah SD Diberi Wawasan Covid-19 oleh Satgas TMMD

  • Whatsapp

Bagas dan Satgas TMMD 108

KABAR RAKYAT – Bagas Wicaksono, anak kelas 2 SD yang memiliki tubuh gendut ini, yang semula sedih menjadi senang karena disaat dirinya sedang galau lantaran sekolahnya diadakan belajar di rumah karena adanya Covid-19 yang belum menunjukkan penurunan, dapat dihibur oleh satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Selain dirinya merasa dihibur, ia amat senang karena juga mendapatkan wawasan mengenai Covid-19 yang saat ini masih menunjukkan tingkat yang tinggi, sehingga dirinya tak merasa sedih lagi.

Bacaan Lainnya

“Om tentara ini ternyata ilmunya luas, apalagi tahu dan bisa menjelaskan secara detail mengenai Covid-19. Dengan seperti ini, saya sudah tahu dan mengerti kenapa sekolah diliburkan,” katanya, Rabu (22/7/20).

Sementara itu, Prada Sofyan justru bangga kepada Bagas, karena setelah dia diberi masukan serta wawasan akhirnya sadar kenapa sekolah itu diliburkan.

“Tentu saja sebagai Satgas TMMD dan juga sebagai TNI yang selalu dekat dengan rakyat harus selalu siap segala hal seperti halnya memberikan penyuluhan baik kepada orang tua, dewasa maupun anak-anak agar mereka tahu dan mengerti,” katanya.

Ia berharap dengan adanya TMMD ini dapat membawa perubahan bagi warga desa Ngepoh dalam menjalankan roda perekonomian mereka sehingga menjadi desa yang tangguh dan mandiri.***(ifa bahsa)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *