Minggu, November 29, 2020
Beranda JATIM BONDOWOSO Bagi-Bagi Sembako Pada Warga Terdampak Covid

Bagi-Bagi Sembako Pada Warga Terdampak Covid

REPORTERIfa Bahsa

Dandim Jadi : “Pemuda Harus Lebih Peduli”

KABAR RAKYAT – Kodim 0822 Bondowoso membagikan 500 warga kurang mampu yang juga terdampak Covid-19, mendapatkan bantuan sembako dari Kodim 0822 Bondowoso, Senin (2/11/2020).

500 warga ini tersebar di 10 Kecamatan, masing-masing kecamatann menerima sebanyak 50 paket sembako.

Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf. Jadi menekankan bahwa penyaluran bantuan tersebut juga mengajak para pemuda untuk lebih peduli. Menurutnya, pemuda harus memiliki rasa memiliki terhadap sesama terutama di masa pandemi Covid-19.

” Kita mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Terutama ikhtiar pemberian masker. Kita sosialisasi itu,” terangnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Dandim Jadi mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat selektif dan tepat sasaran. Dalam penyalurannya, Kodim juga melibatkan Polres Bondowoso, para donatur dan Camat setempat.

Sementara itu, Camat Curahdami Dodik Siregar menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut sebagian juga disalurkan di Kecamatan Binakal.

” Curahdami 30, yang 20 di Binakal, ” lanjutnya.

Dengan adanya bantuan itu, Dodik merasa sangat terbantu dalam upaya mengurangi beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Ke depan, dia berharap pandemi tersebut segera berakhir agar perekonomian masyarakat kembali pulih.

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca