Bahu Jalan Ambles, Truk Muat Karton Terguling

61 views
banner 468x60)
Truk Terguling (1) copy

Foto: Truk terguling dan Kanit Lantas Polsek Kalibaru

KABARRAKYAT.ID – Truk besar, Nopol L-8639-UT muatan berat barang jenis kertas karton, terguling di pinggir Jalan Raya Jember- Banyuwangi, dikawasan Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Jum’at (22/2/2019) dini hari. Musibah dijalan raya tunggal itu, tidak ada korban jiwa. Kisi sudah ditangani Pos Lantas Polsek Kalibaru.

Kanit Lantas Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana saat dihubungi via ponsel, membenarkan ada kecelakaan tunggal.  Pengemudi truk bernama Mulyono (48) warga Desa Benculuk ,Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi kondisi selamat.

“Supir selamat dan truk terguling, akibat bahu jalan raya lokasi parkir truk ambles. Renana siang hari ini dievakuasi,” kata Ipda Nanang Wardhana.

Baca juga:

Laka tunggal itu, kata Ipda Nanang, bermula supir truk kelelahan dan hendak parkir kendaraan. Namun karena kondisinya malam, tidak ada lampu penerangan jalan, supir truk tidak mengetahui bahwa bahu jalan kondisinya ambles. Akhirnya truk tidak seimbang dan terguling.

Sementara supir truk, Mulyono mengaku saat itu kondisinya kelelahan dan hendak istirahat sebenar. Tapi ia tidak menyangka akhirnya truk terguling. Setelah dicek, kondisi tanah ambles.

“Apes mas, kalau sudah terjadi bagimana lagi,” kata Mulyono siang itu.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#kalibaru #Polres Banyuwangi #Satlantas #Truk terguling

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply