Bandar Narkoba Kelas Kakap Ditangkap Di Banyuwangi, Barang Bukti Ratusan 748 ekstasi dan 282 gram Sabu

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Di penghujung tahun 2021 Polresta Banyuwangi berhasil menangkap pengedar narkoba kelas kakap dalam sebuah operasi penyergapan. Barang bukti narkoba yang berhasil diamankan cukup mengejutkan ratusan gram sabu-sabu berikut ratusan pil ekstasi.

Polresta Banyuwangi mendapat tanggapan besar pengedar dan bandar narkoba,18 Januari 2021. Dari tangan tersangka JK (40), satuan Reskrim narkotika berhasil mengamankan barang bukti terbesar dalam sejarah ungkap kasus narkoba di Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Arman Asmara didampingi kasatnarkoba AKP. Riki Donaire dalam rilis yang digelar di Mapolresta menjelaskan, pengungkapan kasus narkoba kali ini cukup besar barang bukti yang diamankan.

” Hasil operasi penangkapan yang dilakukan Satnarkoba di wilayah Kabat berhasil menangkap pengedar sekaligus bandar narkoba. Tersangka menggunakan modus ranjau dalam menjual narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi. Tersangka merupakan penyuplai narkoba di Banyuwangi yang diduga sudah lama,” kata Kombes.Pol.Arman Asmara Syarifuddin, Kamis (21/1/2021).

Masih kata Arman Asmara, barang bukti yang diamankan dari tersangka JK(40), cukup besar untuk sekelas Banyuwangi.

” Hasil tangkapan tergolong besar ada 4 paket narkotika jenis sabu berat kotor 285.29 gram berat bersih 282,13 gram. Sementara pil ekstasi 748 butir. Barang bukti lain uang tunai Rp.20 juta termasuk timbangan digital,” beber Kombes Pol.Arman Asmara Syarifuddin.

Dari hasil ungkap kasus narkoba polresta Banyuwangi bakal membongkar jaringan tersangka JK.

Terkait tindakan ini JK diancam pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan sengaja dan tanpa hak memiliki, menyimpan, menjual, membeli,, menjadi perantara, atau menyerahkan Narkotika Golongan I.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *