Wednesday, August 5, 2020
Home BONDOWOSO Bank Jatim Cabang Bondowoso Support Program Pemkab

Bank Jatim Cabang Bondowoso Support Program Pemkab

KABAR RAKYAT – Bank Jatim Cabang Bondowoso merupakan salah satu mitra Perbankan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Bank ini Turut mensuport penuh program-program pemerintah,  salah satunya dalam penanganan dan pencegahan Covid 19.

Pemimpin BPD Jawa Timur Cabang Bondowoso,  Diana Safitri, menyampaikan bahwa Bank BPD Jatim membantu program Pemkab dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca: Polsek Siliragung Bebaskan Bayi dan Anak SMP Ditahan Pria Depresi

“Ini merupakan wujud kami selaku Perbankan milik pemerintah untuk turut membantu dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bondowoso,  ” ujarnya saat ditemui di Mapolres Bondowoso, Rabu (1/7/2020).

Bersama Tiga Pilar,  lanjut Diana Safitri, pihaknya selalu menyokong disetiap program kerjanya.

“Bersama Tiga Pilar, Bupati, Kapolres dan Dandim,  kita suport programnya.  Misal dalam program Kampung Tangguh, kita suport, “katanya usai menghadiri Resepsi Peringatan HUT Bhayangkara ke-74.

[the_ad id=”29596”]

Menurutnya,  bukan hanya dukungan materi yang diberikan dalam mendukung program Pemkab Bondowoso, bahkan Bank Jatim Cabang Bondowoso juga menjadi bagian dari gugus tugas penanggulangan Covid 19 di kabupaten ini, paparnya.

Baca: Adi Kriesna: Kunker Tujuannya Jelas untuk Kemaslahatan Masyarakat

Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 yang diselenggarakan oleh Polres Bondowoso inipun, Bank Jatim Cabang Bondowoso turut andil di dalamnya.

“Termasuk kemarin pasar tangguh dan kampung tangguh, kita juga suport program tersebut. Bahkan hadiah yang diberikan pada kegiatan lomba kampung tangguh barusan, kami juga mensuportnya.  Intinya kita selalu suport kegiatan-kegiatan Tiga Pilar kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER