Banyuwangi Bakal Meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

150 views
banner 468x60)

banner 468x60)

Foto: Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK, SH, MH

KABARRAKYAT.ID – Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebentar lagi bakal diraih Kabupaten Banyuwangi. Jika hal itu sudah terwujud, seluruh anggota Polri yang ada di Polres Banyuwangi bakal menerima remunerasi satu grid diatas Polres lainnya.

Seperti yang dikatakan AKBP Donny Adityawarman, SIK sebelum meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kapolres Banyuwangi yang akan dimutasi sebagai Wakapolresta Sidoarjo.

“Terkait WBK, Alhamdulillah tinggal menerima penghargaan pada 9 Desember mendatang. Taufik sebagai Kapolres Banyuwangi yang baru, sedangkan saya sebagai agen perubahan akan menerima penghargaan di Jakarta akan sama-sama menerima penghargaan tepat pada peringatan Hari Anti Korupsi,” kata Donny usai upacara serah terima jabatan di Halaman Mapolres Banyuwangi, Selasa (13/11/2018).

Baca juga:

Dengan keberhasilan meraih WBK, tentunya akan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota Polres Banyuwangi. Artinya mereka akan menerima remunerasi satu grid diatas polres lainnya. Dan hal ini akan ditingkatkan lagi oleh Kapolres Banyuwangi baru untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara itu, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, SIK, SH, MH sebagai Kapolres Banyuwangi yang baru menyampaikan, menurutnya, untuk mempertahankan WBK itu lebih sulit. Karena konteksnya sudah jelas, jika nanti dikemudian hari terjadi kendala atau masalah maka status WBK yang sudah diraih akan gugur atau dicabut.

Untuk itu pihaknya akan terus memotifasi seluruh anggota, stakeholder, dan masyarakat bisa bekerjasama mempertahankan raihan yang sudah dicapai, serta membantu Banyuwangi lebih berkembang.

Kedepan, seluruh anggota polri yang ada di lingkungan Polres Banyuwangi ini diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam segi keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan

banner 468x60)

#Bebas Korupsi #Kabar Polisi #Pelayanan Polisi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply