Saturday, August 8, 2020
Home BANYUWANGI Banyuwangi Heboh Murid SD 12 Tahun di Nikah Siri Pria 48 Tahun

Banyuwangi Heboh Murid SD 12 Tahun di Nikah Siri Pria 48 Tahun

KABAR RAKYAT – Banyuwangi heboh bocah SD 12 tahun di nikah siri oleh pria paruh baya usia 48 tahun. Ia dipaksa menikah oleh orang tua angkat, tak lain kakak dari ayah kandung korban.

Kasus dugaan pelanggaran kesopanan/kesusilaan ini mencuat di jagat online setelah ayahnya tahu nasib anak gadisnya jadi korban dugaan pelanggaran pidana UU Perlindungan Anak No. 17/2016.

Pria inisial S ayah kandung korban, Sabtu malam, melapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Siliragung, dan langsung dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Informasi dihimpun, ibu angkat korban dan pria 48 tahun yang menikahi siri diamankan Polresta Banyuwangi. Untuk diperiksa penyidik PPA Satreskrim Polresta Banyuwangi.

Informasi dihimpun, kasus tersebut sedang didalami dan kepolisian sudah mendapat calon tersangkanya.

[the_ad id=”29596″]

NW pria 48 tahun adalah seorang pekerja berlindung di LMDH binaan Perhutani Banyuwangi Selatan. Sedang ibu angkatnya adalah seorang janda miskin yang tinggal di rumah sederhana.

Pernikahan siri itu, tanpa sepengetahuan S ayah kandung korban. Proses pernikahan hanya di laksanakan oleh ibu angkatnya dan pria yang kabarnya sudah berkeluarga.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifudin dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa pernikahan siri melibatkan anak 12 tahun. Kasusnya sedang dilakukan pendalaman. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER