Thursday, October 22, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Banyuwangi Heboh!! Pesan Suara Mirip Bupati Perintah Camat Siaran Keliling Membawa Keranda...

Banyuwangi Heboh!! Pesan Suara Mirip Bupati Perintah Camat Siaran Keliling Membawa Keranda Mayat

- Advertisement -

Kabar Rakyat – Publik Heboh tentang pesan suara di grup-grup whatsapp tentang bahaya corona virus disease 2019 atau Covid-19, dari suara pria yang mirip Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M.Si. Bahkan pesan ini, dapat tanggapan beragam.

Beberapa pesan yang dikutip dari pesan suara, perintah pada semua camat di 25 kecamatan untuk keliling woro-woro bahaya Covid-19. Selain itu, ada pesan agar keliling membawa keranda mayat atau katil di mobil siaran.

Baca juga: Camat Mengingatkan Kades Kesilir Resiko Melantik Kadus Kalah Tanpa Musyawarah

Apakah benar suara itu, pesan dari Bupat Banyuwangi? Kabar Rakyat mencoba konfirmasi dengan salah satu Camat Bangorejo Taufik Rohman, Sabtu malam 18/4/2020), yang menyampaikan adanya instruksi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas “Ya benar”.

Kata Camat Taufik Rohman, besok camat-camat se Kabupaten Banyuwangi diminta siaran keliling tentang bahaya corona dan isolasi bagi yang baru datang dari LN (Luar Negeri) atau luar kota.

Disamping woro woro keliling, jelas Camat Taufiq Rohman, juga harus bawa keranda (Katil) mayat itu, “Iya benar”.

Kalau rekaman suara bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, “ya benar sama dengan di teman-teman wartawan. Emang itu perintah pak Anas langsung tadi siang”.

Baca juga: PCNU Blusukan di Kalibaru Bagikan Sembako dan Masker untuk Umat 

Terkait. Isi rekaman suara bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sama yang sudah di intruksikan ke SKPD se kabupaten Banyuwangi.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Pemkab Banyuwangi maupun dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Banyuwangi. Apakah itu bagian dari program dan agenda keputusan gugus tugas. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER