Bawa Kabur Empat Mobil Rental Sindikat Penggelapan Mobil Dibekuk

  • Whatsapp
Bawa Kabur Empat Mobil Rental Sindikat Penggelapan Mobil Dibekuk
Bawa Kabur Empat Mobil Rental Sindikat Penggelapan Mobil Dibekuk

PROBOLINGGO – Pelaku jaringan penggelapan mobil rental asal Pasuruan dibekuk jajaran Polres Probolinggo. Empat mobil beragam merk diamankan dari tangan pelaku setelah polisi melakukan pengejaran.

Informasi yang dihimpun Polres Probolinggo menyebutkan 3 mobil jenis minibus Toyota Avanza dan 2 Daiyatshu xenia warna putih berhasil diamankan polisi. Sementara 1 unit mobil lain ditemukan polisi di sebuah rumah di sekitar jl. Berantas Kota Probolinggo.

Muhamad Nazar (40), warga Gepeng, Bangil,Kabupaten Pasuruan, ditangkap dalam sebuah penghadangan di jalur pantura sekitar Dringu. Pelaku tidak berkutik saat dihadang satuan lalulintas Polres Probolinggo dan unit reaksi cepat Reskrim Polres Probolinggo.

” Dari informasi yang kita peroleh ada empat mobil milik rental di Kabupaten Kediri dibawa kabur penyewanya mengarah ke timur arah Probolinggo. Begitu ada info jajaran bergerak melakukan pencarian dan penghadangan,” terang Kasatreskrim AKP. Rianto,Rabu(15/11).

Alhasil, empat mobil benar disembunyikan di wilayah Probolinggo. Tiga mobil diantaranya ditinggal pelaku dipinggir jalan. Sementara satu pelaku tertangkap tangan saat akan menyembunyikan mobil Avanza nopol AG 0633 GQ.

” Pelaku Moh.Nazar ditangkap setelah dikejar anggota saat akan kabur menuju Situbondo. Dari situ kami ketahui ada 3 mobil lain dibawa rekanya sama -sama dari Kediri. Modus pelaku menyewa kemudian menghilangkan kendaraan yang disewa tersebut,” beber AKP.Riyanto.

Empat mobil milik Anang Fahri warga Gurah, Kediri dan Lia Indrawati alamat Kayoon Kidul, Kediri kasus ini diserahkan ke TKP pelaporan.

” Kasusnya terjadi di Kediri semua baik pelaku dan barang bukti temuan kita serahkan ke Polres Kediri,” tutup Riyanto.

Reporter: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *