Bawa Narkotika Warga Penumangan Baru Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Tsk narkoba
Tsk narkoba

KabarRakyat.ID – Membawa Narkotika Golongan I, pelaku BZ (25), warga Tiyuh/Kampung Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, berurusan dengan pihak Kepolisian.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili PLH Kapolres Tulang Bawang AKBP Ronalzie Agus, SIK mengatakan, pelaku ditangkap hari Minggu (18/08/2019), sekira pukul 02.00 WIB, di Jalan Raya Aspol Samping Kuburan, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Read More

Melihat kejadian tersebut, petugas lalu mencari bungkusan plastik dan setelah ditemukan ternyata di dalam bungkusan terdapat plastik klip kecil yang berisi sabu.

Dari hasil interogasi petugas kepada pelaku, dirinya mengaku baru saja selesai bertransaksi sabu dan untuk sampai ke Menggala dari Tiyuh Penumangan Baru, pelaku menggunakan sepeda motor dan sepeda motor tersebut sengaja pelaku titipkan di rumah temannya untuk mengelabuhi petugas.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita BB (barang bukti) berupa plastik klip kecil berisi sabu, HP (handphone) merk Nokia warna biru dan dompet warna coklat.

Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Menggala dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Buhari

Editor : Setiawan



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *