Bawaslu Kabupaten Kediri Apel Akbar Pengawasan

190 views
banner 468x60)
Apel Pengawasan Pemilu (2)

Foto Apel Akbar Bawaslu Kabupaten Kediri

KABARRAKYAT.ID – Bawaslu Kabupaten Kediri gelar Apel Akbar pengawasan Pemilu 2019. Dilaksanakan di lapangan Simpang Lima Gumul (SLG), Minggu (14/4/2019) pagi.

Kegiatan dihadiri KPU Kabupaten Kediri, Dinas Dukcapil Kabupaten Kediri, Dinas Kominfo Kabupaten Kediri. Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), Partai Politik, Tim Pasangan Calon, Perwakilan DPD beserta Jajaran Panwascam, Pengawas Pemilu, Pengawas TPS dengan jumlah 850 orang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri Saidatul Ummah, S.Ag saat ditemui usai Apel menjelaskan Kegiatan Apel Akbar ini untuk memantapkan bahwa kita siap meningkatkan pengawasan dan proses menghadapi masa tenang.

Baca juga:

Saidatul Ummah.S.Ag juga menerangkan bahwa dimasa tenang ini masih mempunyai agenda yakni penertibpan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Kita masih mempunyai agenda pembersihan dan penertibpan seluruh APK yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Kediri,” tambah Saidatul Ummah S.Ag.

Sesuai tujuan dari di adakannya Apel Akbar ini, Bawaslu Kabupaten Kediri mengharapkan partisipasi dari masyarakat, Ketua Bawaslu juga berpesan untuk berantas money politik, berantas politisasi sara dan praktik yang seharusnya tidak dilakukan kecurangan, diharapkan proses itu benar – benar tidak ada sampai masa pencoblosan nanti.

Reporter : Didik S

Editor : Richard

banner 468x60)

#bawaslu kabupaten kediri #Pemilu 2019 #Pengawasan Pemilu

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply