Kamis, Desember 3, 2020
Beranda JATIM KAB PROBOLINGGO Bayi Dibungkus Kain Merah Muda Gegerkan Warga Probolinggo

Bayi Dibungkus Kain Merah Muda Gegerkan Warga Probolinggo

REPORTERRichard

KABAR RAKYAT – Diduga hasil hubungan gelap bayi mungil ditemukan di persawahan oleh warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, hari, Jumat (7/8/2020). Kejadian temuan bayi yang baru lahir ini membuat gempar warga setempat.

Seperti diungkapkan Susiati (63) mengungkapkan, dirinya dikejutkan sosok bayi yang kondisinya baru di lahirkan. Bayi tersebut hanya dibungkus kerudung warna merah muda. Yang mengejutkan sosok bayi ini nyaris saja meninggal lantaran dikerubuti semut.

“Ya bayi itu sudah dikerebuti semut kondisinya masih hidup dan memilukan. Merasa iba langsung saya bawa pulang,” ungkap Susiati warga Pohsangit Tengah.

Susiati sendiri tidak menyangka saat melintasi sawah bakal menemukan bayi yang sengaja dibuang oleh orang tuanya itu. Peristiwa penemuan bayi itu langsung disampaikan kepada perangkat Desa dan Polsek Wonomerto. Berita penemuan bayi ini pun langsung menjadi viral.

Kasus temuan bayi ini dibenarkan Kapolsek Wonomerto Iptu. Agus Wahono setelah melihat kondisi bayi di lokasi kejadian.

“Berdasarkan laporan kami langsung ke lokasi temuan bayi di Desa Pohsangit Tengah. Bayi itu ditemukan saksi Susiati sekitar pukul 05.00 dalam kondisi hidup. Terkait kasus pembuangan bayi ini masih kami selidiki siapa pelakunya,” beber Iptu.Agus Wahono.

Sementara itu, bayi bernasib nahas itu masih dirawat oleh Susianti seraya menunggu hasil penyelidikan polisi. Hasil pemeriksaan bidan setempat kondisi bayi dalam kondisi sehat dengan berat 2,5 Kg.***

EDITORChoiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca