Wednesday, August 5, 2020
Home BALI Bebas Covid-19, Rombongan Santri Pesantren Darussalam Blokagung asal Bali Dilepas Polrestabes Denpasar

Bebas Covid-19, Rombongan Santri Pesantren Darussalam Blokagung asal Bali Dilepas Polrestabes Denpasar

KABAR RAKYAT – Setelah kemarin melaksanakan Rapid Test dan dinyatakan negatif, ratusan santri ponpes Darussalam Blokagung, Banyuwangi asal Provinsi Bali, pagi ini, Selasa (7/7/2029), diberangkatkan dari terminal Ubung, Denpasar untuk kembali masuk pesantren.

Sejak pagi, dengan diantar orangtuanya para santri terlihat sudah mulai berdatangan dan berkumpul dilokasi keberangkatan.

“Saya antar pagi-pagi sekali biar tidak sampai terlambat datang ke terminal Ubung ini,” ujar Ani salah satu orangtua santri tinggal di gang Air Mancur Jl. Imam Bonjol kota Denpasar.

Dengan diangkut 6 bus yang telah dipersiapkan, para santri itu rencananya akan dikawal anggota Banser sampai ke tempat tujuan.

Terlihat H. Puji ketua PCNU Kodya Denpasar terlihat dilokasi keberangkatan para santri bersama 100 anggota Banser yang akan mengawal para santri serta petugas Dishub yang juga ikut membantu keberangkatan para santri itu.

[the_ad id=”29596″]

“Para santri akan kita kawal bersama anggota Banser hingga ke tempat tujuan yakni ponpes Darussalam Blokagung yang berada didesa Karangdoro kecamatan Tegalsari kabupaten Banyuwangi”, tutur H. Puji.

Orang tua santri melepas dari Terminal Ubung Denpasar Bali

Kepala Terminal Ubung melalui salahsatu stafnya yang bernama Abdul Ali ikut mendoakan semoga para santri bisa lancar dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan.

“Kita berangkatkan tepat pukul 09.15 Wita, semoga para santri lancar dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan tanpa ada hambatan yang berarti”, ujar Abdul Ali yang diamini Aiptu Made Karyase, petugas Satlantas Polrestabes Denpasar hadir melepas rombongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER