Begal Payudara Perempuan Muda di Bondowoso Punya Riwayat Pernah Rehabilitasi Narkoba

  • Whatsapp
Begal payudara
Kapolres Bondowoso, AKBP. Erick frendriz, S.I.K dalam press release.

KabarRakyat – Remaja, pelaku begal payudara yang meresahkan kaum wanita muda di Bondowoso, Jawa Timur berhasil diamankan polisi. Setelah korban mengenali pelaku saat kembali berpapasan dengan pelaku.

Korban yang sudah sebulan mengalami aksi begal payudara pelaku dan dengan mengenali motor yang dipakainya. Akhirnya korban langsung berteriak dan meminta bantuan pengendara motor lain, dan akhirnya pelaku diamankan ke Mapolsek Tapen.

Read More

banner 645x400

Kapolres Bondowoso, AKBP.  Erick frendriz, S.I.K dalam keterangan pers media, Kamis (4/3/2020), di halaman Mapolres, menegaskan, berdasar keterangan pelaku, ia mencari mangsanya sasaran perempuan muda. Begal payudara ini, tidak hanya beraksi di jalan raya kelas provinsi saja. Melainkan juga jalan desa saat korbannya berpapasan.

Tersangka RDA, usia 21 tahu, berasal dari Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Situbondo. Ia status berkerja sebagai tenaga honorer bertugas di salah satu dinas Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Aksinya, membegal payudara perempuan muda, mungkin sudah naas. Bahkan aksinya yang cukup meresahkan perempuan muda ini, sudah dijalani sebulan lebih. Beruntung, korbannya mengenali pelaku dan motornya.

“Diamati oleh korban, ternyata benar ciri-ciri tersangka identik dengan pelaku yang telah membuatnya malu dihadapan umum. Saat tersangka dengan leluasanya melakukan pelecehan seksual terhadap korban,” ungkap AKBP.  Erick frendriz.

Kontan melihat tersangka sedang berada di pinggir jalan. Korban langsung mengabadikan video dan berteriak minta tolong pengendara yang melintas. Setelah tertangkap langsung diserahkan ke Mapolsek Tapen.

Catatan riwayat Tersangka RDA, ternyata tersangka pernah menjalani rehabilitasi terkait narkoba. Kini polisi terus mengembangkan kasus. Ada kemungkinan tersangka masih menggunakan barang terlarang tersebut.

“Sedang kami kembangkan kearah sana (keterlibatan narkoba),” pungkas Kapolres Bondowoso.

Kepolisian setempat, mempersilahkan korban yang lain melapor. Yang jelas kepolisian akan merahasiakan identitas korban.

Barang bukti yang diamankan, satu unit motor yang digunakan beraksi dan pakaian yang dikenakan tersangka dan handpone.

Polisi akan menjerat tersangka, dengan Pasal 289 subsider pasal 281 KUHP ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 9 tahun.

Reporter: Yons

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *