Begal Sadis Jember Dibekuk, yang Bikin Kaget Pelakunya Anak Bawah Umur

  • Whatsapp
Tersangka pembegalan dengan pembunuhan.. ft. Anjar/Kabar Rakyat

Waspada, Kriminal Jalanan dimanapun saja anda berada.

KABAR RAKYAT – 6 orang komplotan begal sadis suka melukai korbannya di Kabupaten Jember, Jawa Timur dibekuk Reskrim Polres Jember. Uniknya, pelaku begal ini banyak yang muda bahkan dibawah umur.

Aksi kejahatan jalanan di Jember ini, melibatkan 3 orang pemuda tanggung, inisial AG (18), RA (18), dan MS (21). Sedangkan 2 anak dibawah umur, inisial UV (17) dan MS (21). Satu orang dewas, inisal M (35). Semua pelaku berasal dari Kecamatan Puger Kabupaten Jember.

Read More

Baca: TKA China Mengamuk di Bandara Banyuwangi Diamankan Imigrasi Jember

Dalam keterangan pers, kemarin, 2 Juni 2020, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono melalui Kasatreskrim AKP. Frans Dalanta Kembaren, menjelaskan komplotan ini beraksi sejak bulan Januari hingga April lalu.

“Sudah menjalankan aksinya di 15 TKP di wilayah Jember. Satu diantaranya, korban meninggal dunia,” ujar

Terungkapnya komplotan ini, setelah Satreskrim Polres Jember melakukan penyelidikan aksi pembegalan disertai pembunuhan. Dengan tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan Dusun Gadungan, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, pada Minggu malam 12 April lalu.

Rilis 6 begal di Polres Jember. ft. Anjas/Kabar Rakyat

AKP. Frans menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku selain melakukan pembegalan, pelaku juga mendatangi korban yang sedang nongkrong. Kemudian pelaku berpura-pura meminjam korek atau tanya alamat.

Baca: Pasien Positif Covid-19 di Kediri Bertambah 35 Kasus

“Setelah itu pelaku melakukan aksinya dengan meminta handphone atau sepedah korbannya, kalau tidak di berikan pelaku tak sengan membacok korban,” jelasnya.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *