Begini Tujuan Anggota Satgas TMMD 110 Cengkrama Bersama Warga

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Masyarakat Desa Klekean Kec. Botolinggo Bondowoso tampaknya makin akrab dengan Satgas TMMD Ke-110, anggota TNI Kodim 0822 Bondowoso yang bertugas program pembangunan desa terpencil.

“Komunikasi sosial Satgas TMMD bagian dari upaya selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD 110 dan masyarakat,” ucap Komandan SSK Satgas TMMD ke-110 Kodim 0822/Bondowoso Letda Kav Slamet, Minggu (14/3/2021).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ia menambahkan bahwa melalui komunikasi sosial tersebut, dapat mengurangi ketegangan, karena seharian melaksanakan tugas fisik dalam program TMMD.

Sementara itu Irfan (25) salah seorang warga Desa Klekean mengatakan selain bekerja di sasaran fisik TMMD anggota Satgas juga rajin main kerumahnya.

“Bapak-bapak tentara ini sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai. Dan kami berharap, silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” tutupnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *