Beredar Video TikTok Salah Satu Kepala Dinas di Kabupaten Bondowoso Bikin Heboh

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Telah beredar video TikTok salah satu Kepala Dinas di kabupaten Bondowoso yang membuat heboh eksekutif dan legislatif.

Menanggapi hal itu,  Ketua DPRD kabupaten Bondowoso, Ahmad Dhafir, menilai aksi joget TikTok-nya Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bondowoso bersama seorang wanita di salah satu ruangan kantor tersebut tak elok dan tak pantas

Read More

Ahmad Dhafir mengatakan,  tugas DPRD itu fungsinya cuma mengontrol dan mengawasi.

“Saya hanya bisa mengatakan itu tidak etis, tidak baik, apalagi berdiri di atas meja bahkan apalagi di atas aset daerah,”ujarnya saat di konfirmasi sejumlah media usai mengikuti jumpa pers, Kamis sore kemarin (11/6/2020).

Menurutnya,  disitulah kewenangan DPR,  adapun kemudian sangsi, itu wewenang dan otoritas Bupati.

“Itu harus secara formal. Jangan sampai DPR melangkah karena kemudian ini tanpa melalui prosedur. Naaah. Prosedur Ini nantinya melalui komisi ya, begitu. Menyayangkan sikap dari Kadis itu. Sebagai publik figur,  teladan masyarakat,  yaitu tadi tidak etis,  apalagi di atas meja,  di meja kerja lagi,”pungkasnya.

Beda lagi,  lanjutnya, jikalau kemudian video itu karena ada nilai wisata bahkan di tempat wisata.

“Kalau di tempat objek wisata, wajar kan, sekaligus promosikan wisata. Kan itu. Kan nanti masyarakat meniru pemimpinnya. Jadi pihak kami memang sangat menyayangkan sekali,”paparnya.

Kepala Disparpora , Harry Patriantono menjelaskan bahwa kejadian di video tersebut, sudah lama dan dalam keadaan santai.

“Itu saat santai,  banyak orang juga dan ketika orang berpikir secara jernih yang bisa melihat. Gae hiburan iku (red:itu buat hiburan),”jelasnya saat dikonfirmasi via telepon,  Jumat pagi (12/6/2020).

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *