Berharap Emas Di Cabor Tinju Dan Taekwondo

201 views

Foto : Faizol petinju kab. Probolinggo lolos perempat final.

 

KABARRAKYAT. ID – Kontingen Kabupaten Probolinggo mencoba peruntungan di cabang olahraga (Cabor) Tinju dan Taekwondo untuk mendapat medali emas di Porprov Jatim 2019. Dua cabor ini diharapkan mampu mengubah rengking kontingen Kabupaten Probolinggo yang masih berada di posisi bawah.

Harapan mendapatkan medali emas tambahan masih terbuka di cabor tinju. Kabupaten Probolinggo mengirimkan 3 petinju untuk berlaga di Porprov Jawa Timur VI 2019. Ada 2 petinju yang masih berpeluang melaju ke babak berikutnya. Sebab ada seorang petinju yang gagal melaju ke babak berikutnya. Iqbal, petinju yang turun di kelas bulu 52 Kg harus mengakui keunggulan Agung Riski, petinju unggulan asal kabupaten Malang.

Lolosnya 2 petinju Ferdi dan Faisol menurut Mugiarso, 3 petinju Kabupaten Probolinggo harus bersaing dengan 87 yang berlaga di Porprov. Hari ini kedua akan masuk semifinal dan diharapkan menyumbang medali emas.

“Mohon doa agar kedua petinju ini mampu menang dan bisa meraih emas”,kata Margiarso, rabu (10/7/2019).

Sementara harapan medali emas disadarkan di cabang taekwondo. Siti Aisyah diharapakan tampil sempurna setelah sebelumnya menyumbang emas di kejurnas.

“Semoga Siti Aisyah tetap tampil sempurna seperti sebelumnya saat raih emas di kejurnas. Kami akan bertanding di Lamongan hari ini”, kata Suloso ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Probolinggo.

 

Reporter : Richard
Editor      : Choiri

banner 970x90









Loading...

#Tinju Porprov Jatim 2019 #rebut medali emas #petinju probolinggo #KONI

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply