Saturday, September 19, 2020
Home BERITA Berharap Rekom Partai Nasionalis – Relegius Ali Ruchi Kembalikan Formulir Bacabup PKB

Berharap Rekom Partai Nasionalis – Relegius Ali Ruchi Kembalikan Formulir Bacabup PKB

- Advertisement -

Ali Ruchi
Last Minut: Ali Ruchi mengembalikan Formulir Pencalonan Bupati 2020 di DPC PKB Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Berharap mendapat rekomendasi dari gabungan partai berbasis nasionalis dan religius. Ali Ruchi. ST, di hari akhir pendaftaran mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati (Bacabup) Banyuwangi untuk Pilkada Serentak tahun 2020 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Kantor DPC, JL. S. Parman, Kamis (19/09/2019), malam.

“ Semoga kami dapat mengabungkan kekuatan nasionalis dan religius sebagai kekuatan utama, dengan harapan PKB dan PDI-Perjuangan dapat menjadi pengusung utama saya dalam Pilkada Banyuwangi tahun depan , “ Ucap Ali Ruchi saat dikonfirmasi Kabar Rakyat.ID.

Untuk mewujudkan keinginannya, dapat diusung oleh 2 (dua) partai besar PKB dan PDI-perjuangan. Pihaknya akan terus melakukan komunikasi, menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh pengurus partai, baik ditingkat pusat maupun daerah.

“ Saya akan berupaya mengikuti seluruh tahapan penjaringan bakal calon Bupati Banyuwangi di PKB, baik di DPP maupun di DPC, “ ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua DPC PKB Banyuwangi, Hj.Mafrocahtin Ni’mah menyampaikan, sebanyak 5 (lima) orang pendaftar penjaringan bakal calon Bupati Banyuwangi melalui Partai Kebangkitan Bangsa, telah mengembalikan formulir.

Selanjutnya pihaknya akan segera menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPP PKB di Jakarta. Pengurus DPC PKB Banyuwangi, lanjut Ni’mah hanya sebatas melakukan penjaringan, dan terkait nama-nama yang akan direkomendasi bahkan diusung sebagai Bacabup dan Bacawabup menjadi kewenangan DPP.

“ Perihal siapa yang akan direkomendasi menjadi Cabup dan Cawabup PKB, dan PKB akan berkoalisi dengan partai lainnya merupakan keputusan DPP PKB Jakarta , “ pungkas Ketua fraksi PKB DPRD Banyuwangi ini.

Reporter : Hariyadi

Editor : Richard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER