Bermain di Rawa Siswi SMP Ditemukan Tewas Tenggelam

160 views
banner 468x60)
Tenggelam

Foto : Evakuasi, warga saat mengevakuasi jenasah siswi SMP tengelam di rawa Kampung Suka Makmur. 

KABARRAKYAT.ID – Polsek Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung disibukan laporan sisiwi SMP yang tenggelam di rawa saat bermain, Minggu (24/2/2019). Korban Harsi (14), berstatus pelajar kelas 1 SMP, warga Kampung Suka Makmur, ditemukan tewas tenggelam.

Kejadian yang merenggut nyawa gadis belia berawal ketika korban diajaknya VA (13), FM (12), MK (13) dan YU (13) pergi untuk bermain di rawa. Setelah sampai di rawa tersebut, korban bersama temannya VA langsung mandi. Hal yang tidak diketahui ketiga temanya, ternyata korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Baca juga:

“Teman korban FN, MK dan YU melihat kejadian tersebut dan tidak ikut berenang langsung berteriak meminta tolong kepada warga, warga yang mendengar teriakan langsung berkumpul dan berusaha mencari korban yang telah hanyut dan tenggelam,” terang Kapolsek Gedung Aji Iptu. Suhardi, Senin (25/2/2019).

Lebih jauh kata Suhardi, warga di sekitar lokasi kejadian berusaha mencari Harsi(14) yang tenggelam di rawa tersebut. Upaya pencarian bersama anggota Polsek Gedung Aji meski memakan waktu namun berhasil menemukan korban.

“Saat ditemukan kondisi Harsi, sudah meninggal dunia. Korban langsung kami mintakan visum luar kepada tim medis yang juga turun ke lokasi kejadian. Setelah dinyatakan meninggal langsung kami serahkan kepada pihak keluarga”, ungkap Iptu. Suhardi.

Reporter : Buhari

Editor : Richard

banner 468x60)

#Gadis SMP tenggelam di rawa #Polres Tulang Bawang #Polda Lampung #

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply