Berprestasi di Ajang Internasional, Pemkab Blitar Berikan Hadiah Khusus Bagi Peraih Juara Robotic 

  • Whatsapp

KabarRakyat.ID – Pemerintah Kabupaten Blitar, Jawa Timur telah menyiapkan hadiah khusus bagi peraih prestasi di ajang lomba robotic internasional di Johor Malaysia beberapa waktu lalu. Pelaksanaan penyambutan ini berlangsung di Kantor Bupati Blitar Kanigoro dan dihadiri langsung oleh peserta maupun para pembina serta Bapak/Ibu guru, Selasa (25/02).

Dalam perlombaan robotic, Kabupaten Blitar mengirimkan 2 tim peserta, masing – masing dari perwakilan Pondok Pesantren Mambaus Sholihin 2 Blitar berjumlah 12 orang dan MI Islamiyah Soso Gandusari berjumlah 2 orang.

Read More

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blitar Totok Subihandono memberikan apresiasi dan selamat kepada seluruh peserta maupun pembina yang telah membawa nama baik Kabupaten Blitar di tingkat internasional. Karena prestasi tersebut tidaklah mudah digapai melainkan melalui proses yang sangat panjang.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Blitar mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, dan juga terimakasih Bapak/Ibu guru yang telah memberikan dorongan maupun motivasi kepada siswa siswinya sehingga meraih juara umum”. Ungkap Sekda saat memberikan sambutan

Totok Subihandono berharap agar sinergitas antara Pemkab Blitar dan lembaga pendidikan tetap solid dalam membina dan melahirkan generasi berkualitas. Dalam hal ini adalah terus menorehkan prestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

Ia menambahkan sebelum menutup acara ini, Sekda Kabupaten Blitar didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Sosial memberikan piagam serta uang pembinaan ke seluruh peserta lomba yang berjumlah sekitar 14 orang.

Reporter : Arif 

Editor : Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *