Bersama Yatim Piatu, Kapolres Lumajang Berpesan Ini

  • Whatsapp
Baksos Polres Lumajang di Panti Asuhan wilayah Senduro

KABAR RAKYAT – Bakti sosial Polres Lumajang berlangsung di Panti Asuhan Muhammadiyah Dusun II Sumberejo Desa/Kecamatan Senduro. Kegiatan sosial langsung dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SIK, M.Si berbagai dengan anak-anak yatim piatu.

Dalam acara itu, hadir jajaran Polsek Sendiri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat dan Laskar Sholawat Nusantara PC Muhammadiyah Senduro Lumajang.

Bacaan Lainnya

Kesempatan itu, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menyampaikan pihaknya bersinergi dengan Laskar Sholawat Nusantara untuk menggelar bakti sosial, berbagi paket sembako dan bingkisan lainnya kepada anak-anak yatim piatu asuhan Muhammadiyah Senduro.

“Sinergitas dengan Laskar Sholawat Nusantara ini akan terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan sosial kedepannya, dan semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan dan masyarakat.” tutur AKBP Eka yekti.

Dalam giat tersebut, AKBP Eka yekti beri motifasi anak-anak yatim piatu untuk semangat jalani kehidupan.

“Ingat anak-anak tingkatkan ibadah, rajin belajar, disiplin dan terus menempa diri tingkatkan kemampuan positif. Kelak kalian (yatim piatu) harus jadi orang sukses sesuai cita-cita kalian,” ungkap Kapolres Lumajang.

Tak lupa, AKBP Eka Yekti juga menghimbau agar anak-anak patuh dan disiplin protokol kesejhatan; memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *