Bertingkah Mencurigakan, Pria Pancer di Amuk Warga

  • Whatsapp
Diamankan petugas.

KABAR RAKYAT – Seorang pria bertingkah laku mencurigakan babak belur di amuk massa, di Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Beruntung jiwanya selamat setelah petugas keamanan tiba dilokasi, Selasa, 23 Juni 2020, jam 00.30 WIB.

Namun, kecurigaan warga terjawab setelah anggota keluarganya datang dan memastikan pria ini mengalami gangguan jiwa.

Read More

Kapolsek Siliragung AKP Sumono SH mengatakan, kejadian amuk massa terjadi dini hari, jam 00.30 wib. Pelaku kriminal ini kepergok warga karena tingkahnya mencurigakan.

Personil Polsek Siliragung, mendapat laporan warga ada pencuri di massa langsung datang ke TKP di perempatan utara Telkom di Desa kesilir Kecamatan Siliragung.

Kondisi pelaku dugaan pencurian terluka, robek di telingan kiri, memar di wajah, robek di dahi dan keluar darah dibagian hidung.

Namun setelah diamati, pelaku ada yang mengenali anggota keluarganya. Setelah menghadirkan pihak kelurganya. Ternyata, terduga pelaku ini mengalami gangguan jiwa. Seketika itu, pria ini dibawa ke Klinik Gangguan Jiwa di Puskesmas Licin, Banyuwangi.

“Korban insial SB 32 tahun, warga Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Pesanggaran. Ia langsung di bawa pulang keluarga. Selanjutnya akan di evakuasi ke Klinik gangguan Jiwa di Licin,” pungkas AKP Sumono, SH.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *