Besok, Tri Sakti – Sahabat Sugirah Deklarasi GusTi

161 views
banner 468x60)

Noto Suwarno Penggagas Relawan Tri Sakti Kemerdekaan dan Sahabat Sugirah (Ft. ist)

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Forum Tri Sakti Kemerdekaan dan Sahabat Sugirah, Banyuwangi Jawa Timur, besok, Senin (26/3/2018) siang mendeklarasikan diri mendukung Calon Gubernur (Cagub), Saifullah Yusuf bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Puti Guntur Soekarno, di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Timur tahun 2018.

Bahkan, Cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno yang merupakan cucu dari Proklamator RI, Ir. Soekarno diasptikan akan turut hadir di tengah-tengah massa Forum Tri Sakti dan Sahabat Sugirah, Banyuwangi. Deklarasi Akbar tersebut akan digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron Genteng, Senin (26/03/2018).

Salah satu koordinator Forum Tri Sakti dan Sahabat Sugirah, Noto Suwarno mengatakan, seluruh anggota Forum Tri Sakti Kemerdekaan yang tersebar di Kabupaten Banyuwangi merapatkan barisan di RTH Maron.  Mereka  menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan Cagub-Cawagub, Gus Ipul dan Mbak Puti dalam kontestasi Pilkada Jatim 2018.

Deklrasi Akbar

Banner Deklarasi Akbar Relawan GusTi di Banyuwangi, Jawa Timur (Ist)

Baca juga:

“ Kegiatan deklarasi Akbar Forum Tri Sakti Kemerdekaan dan Sahabat Sugirah di Banyuwangi ini, sekaligus menggabung kekuatan untuk memenangkan Pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti, “ ucap Sunoto.

Menurutnya, Mbak Puti mempunyai amanah meneruskan mimpi-mimpi dan cita-cita Bung Karno, membangun masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Dalam deklarasi akbar mendukung Gusti besok, selain mendengarkan orasi politik Cawagub Jatim, Mbak Puti, masyarakat yang hadir juga akan dihibur konser dangdut artis-artis Banyuwangi.

Ikut menghibur artis dangdut, Larasati Bintang Pantura, Maya Dara, Dewi Zega, Maya Natasya, Desy Aurora, dan Niza Farisa yang menyuarakan kabeh sedulur kabeh makmur. Dan Panitia mempersilahkan masyarakat hadir di Stadion Maron Genteng, Senin Siang (26/3/2018).

Untuk kesekian kalinya, Mbak Puti akan bertemua dengan tokoh agama dan masyarakat di Banyuwangi. Selain itu, cucu Bung Karno ini juga akan mengisi kuliah umum di Kampus Universitas 17 Agustu 1945 (Untag) Banyuwangi.

Reporter  : Hariyadi

Editor : Richad

banner 468x60)

#deklaras #GUSTI #relawan #SahabatSugirah #trisakti

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply