Bisa Masuk Liga 3 Nasional Asal PERSEWANGI Tekuk PERSITAS Tasikmalaya

Persewangi di Tasikmalaya Jawa Barat.

Persewangi di Tasikmalaya Jawa Barat.

KabarRakyat.ID – Peluang Laskar Blambangan atau The LasBlang, kesebelasan sepak bola PERSEWANGI untuk melaju ke Liga 3 Putaran Nasional tinggal selangkah lagi.

Kemarin PERSEWANGI menyerah 0-1 saat tandang di Stadion Tasikmalaya, Jawa Barat melawan PERSITAS, dalam laga lanjutan Liga 3 Pra Nasional Grup C. Untuk bisa lolos, PERSEWANGI wajib menang saat menjamu tim tamu PERSITAS Tasikmalaya.

“Akibat kekalahan dikandang lawan itu, saya sebagai kepala pelatih harus bekerja keras untuk meracik strategi permainan saat melawan PERSITAS Tasikmalaya distadion Diponegoro. Kami harus berjuang lebih keras apabila ingin lolos ke putaran Nasional,” kata Abdul Karim, Pelatih PERSEWANGI.

Persewangi managemen

Tim Pelatih dan Manager Persewangi di Tasikmalaya

Mau tidak mau, kata Karim, tim berjuluk LasBlang harus berjuang keras dalam sisa laga tersebut. Mereka wajib menang saat menjamu PERSITAS Tasikmalaya (3/11/2019) di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Manager PERSEWANGI, S. Joos Rudy, menambahkan jika pada laga 3 desember 2019 saat tanding bersama PERSITAS Tasikmalaya kita menang secara otomatis PERSEWANGI lolos Liga 3 Nasional.

Baca juga:

Bahkan Joos Rudy mengatakan bahwa pengusaha sukses yang berada di Karawang pada saat pertandingan antara PERSEWANGI melawan PERSITAS, H. Alex Wijayakusuma akan menonton secara langsung distadion Diponegoro.

Bahkan kabarnya, Belio tidak segan – segan akan mencarikan sponsor sip, selain itu pihaknya juga akan membantu PERSEWANGI dalam putaran laga selanjutnya.

Reporter : Siswanto
Editor : Rony DE
banner 970x90









Loading...

#Liga 3 Nasional #persewangi #the lasblang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply