BLT DD Sumberagung Tahap ke II Dibagi ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
BLT-DD Sumberagung

KABAR RAKYAT – Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa atau BLT DD bansos Dampak Covid-19 tahap berikutnya dibagian oleh Pemerintah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Pembagian, kemarin 26 Juni 2020. Diserahkan langsung Kepala Desa Vivin Agustin, didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa.

Read More

Kepala Desa Sumberagung Vivin Agustin mengatakan Bantuan BLT Dampak Covid-19 tahap kedua yang disalurkan kepada warga sebanyak 283 KK yang ada di Desa Sumberagung.

Sesuai Pertokol kesehatan bagi penerima menunggu panggilan dan tampak duduk rapi dibawah tenda dihalaman kantor desa, dengan jarak yang sudah diatur sesuai protokol dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Lanjut, Kades Vivin Agustin menambahkan sangat bangga melihat warganya sudah peduli dengan kesehatan, sehingga hadir dalam kegiatan itu tampak bermasker semua.

Pasalnya, mengharapkan warganya bisa memahami jika bantuan itu sudah terdata sehingga bantuan apapun bentuknya bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Biar enak mulai saat ini pelayanan penyerahan bantuan saya minta agar pihak bank Jatim yang langsung menyerahkan kepada warga sebagai penerima”, papar Vivin.

“Saya bersama BPD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meringankan beban masyarakat ditengah serangan wabah virus Corona”, imbuhnya.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *