Monday, September 21, 2020
Home BERITA BNI 46 - Dinas Koperasi Berbagi 250 Paket Lebaran

BNI 46 – Dinas Koperasi Berbagi 250 Paket Lebaran

- Advertisement -

Kacab BNI 46 Banyuwangi Yudhi Darmawan, Kadis Koperasai UMKM Alif Rahman Kartiono berbagi paket bingkisan lebaran

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Bank BNI 46 Cabang Banyuwang dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengan (UMKM) Kabupaten Banyuwangi menyalurkan bingkisan lebaran senilai Rp. 200 ribu kepada 250 orang kaum dhuafa, Senin (4/6/2018).

Bakti sosial yang diselenggarakan di halaman Rumah Kreatif Diskop UMKM Banyuwangi ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Banyuwangi, Alief Rahman Kartiono, Kapolsekta Banyuwangi, AKP Ali Masduki,  Kepala Cabang BNI 46 Banyuwangi, Yudhi Darmawan, dan sejumlah karyawan Bank BNI.

Kepala Cabang BNI Banyuwangi Yudhi Darmawan mengatakan, bagi-bagi bingkisan kepada masyarakat ini merupakan bentuk wujud kepedulian Bank BNI terhadap masyarakat. Sekaligus acara yang digelar pada Ramadhan ini juga dalam memperingati hari ulang tahun Bank BNI ke-72.

Baca juga :

Memperingati hari lahir Bank BNI ke-72 ini ada 4 kota yang ditunjuk untuk menyalurkan bingkisan kepada kau duafa antaralain, Banyuwangi, Tulungagung, Ngawi, dan Jember. Sedikitnya, 1000 bingkisan senilai 200 juta disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di Banyuwangi, 250 kaum dhuafa mendapat bingkisan senilai Rp. 200 ribu yang dikemas dalam bentuk bingkisan atau parsel. Masing-masing orang akan mendapat berupa bingkisan yang didalamnya berisi beras 10 kilogram, 1 kaleng kue, 2 liter minyak goreng, dan gula 2 kilogram, ujar Yudhi.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan menjadi berkah dan kegiatan semacam ini diharapkan bisa terus berkelanjutan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Alief Rahman Kartiono sangat mengapresiasi kegiatan sosial dalam hal ini bagi-bagi bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya kira ini bagus, terlebih bertepatan dengan bulan Ramadhan dan menjelang hari raya. Banyak warga kita khususnya kaum dhuafa yang membutuhkan saluran bantuan,” kata Alief.

Tentu hal ini dapat memberi semangat baru kepada mereka dalam menjalankan ibadah puasa serta hari raya nanti, pungkasnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER