BNN Gandeng SMSI Sepakat Berantas Narkoba

17 views
banner 468x60)

Kegiatan Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online kerja bareng BNNK dan SMSI Jawa Timur (Ft. Ist. Aditama)

KABARRAKYAT.ID , BANYUWANGI – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur menggelar Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online, di kantor PWI Jatim, Jl. Taman Apsari No.17, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, Kamis (5/4/2018).

“Kami sadar, memberantas narkoba tidak bisa dilakukan sendiri atau hanya dilakukan BNN, tetapi harus didukung banyak pihak, salah satu media online,” Kepala BNN Kota Surabaya Suparti, SH. MM, pada 30 orang perwakilan media online se Jawa Timur di kantor PWI.

Baca juga : Moeldoko Kunjungi Mal Pelayanan Publik Banyuwangi

Kepala BNN Kota Surabaya itu, juga menyampaikan, distribusi dan distribusi hingga ke pelosok dusun desa kecamatan. Ini menandakan gencarnya jaringan yang diperas yang menghasilkan pertumbuhan anak muda generasi penerus bangsa.

Harapan BNN adalah jaringan media online yang dapat digunakan untuk mengungkap jaringan dan pemakai narkoba, dengan memberitakan hal-hal yang berhubungan dengan yang positif. Dengan kegiatan ini bisa menghasilkan jumlah angka obat.

Ketua SMSI Jawa Timur Drs.Eko Pamuji mengatakan, kegiatan yang digelar BNN Kota Surabaya bekerja sama dengan SMSI Jawa Timur ini penting karena media online memiliki kecepatan Menyampaikan informasi langsung pada masyarakat.

Baca juga : Sosialisasi SPSE Versi 4, Agar Tak Terjadi Mulitafsir

“Media online punya peran yang penting dan efektif dalam pencegahan narkoba,” ungkap Eko yang juga Sekretaris PWI Jawa Timur.

Ketua SMSI Jawa Timur menegaskan, sudah saatnya media online ikut aktif dalam pemberantasan narkoba. “Sudah saatnya media online turut serta memberantas peredaran narkoba. Dimulai dari lingkungan sekitar kita,” pungkasnya.

Reporter; Aditama

Editor ; Coi / Choiri

banner 468x60)

#30 media online #BNN dan SMSI kerjasama brantas narkoba #surabaya

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply