Friday, October 30, 2020
Home JATIM KOTA BLITAR BNN Kota Kediri dan Bea Cukai Tangkap Mahasiswa Pemesan Ganja Kering

BNN Kota Kediri dan Bea Cukai Tangkap Mahasiswa Pemesan Ganja Kering

- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Badan Nasional Narkotika atau BNN Kota Kediri bekerja sama dengan Bea Cukai, berhasil menggagalkan pengiriman ganja dari luar daerah masuk Kota Kediri.

Barang haram tersebut dipesan oleh seorang mahasiswa bernama H.A.S (21), yang kos di Jalan Sudanco Supriyadi, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto.

Baca: Kapolresta Banyuwangi Rayakan Bhayangkara ke-74 di Kampung Bugis

Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar mengungkapkan, penangkapan setelah pihaknya melakukan penyelidikan terkait dicurigainya pengiriman barang yang dipesan oleh seseorang berdomisili di Kota Kediri.

“Tim BNN Kota Kediri lalu melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah H.A.S, dan kita juga sita barang buktinya untuk diamankan di Kantor BNN Kota Kediri,” terang AKBP Bunawar, saat rilis, Senin (29/6/2020).

Baca: KPM Sukses Mundur Dari Kepesertaan PKH Bondowoso, Berikut Kisahnya

Sebelum penyelidikan lebih lanjut, yang bersangkutan dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan test urine.

[the_ad id=”29596″]

Barang bukti yang diamankan petugas, yakni daun ganja kering seberat 23 gram, 4 bendel kertas rokok (papir) berisi 138 lembar, 1 bendel kertas rokok (papir) isi 21 lembar.

Baca: Kabar Baik, Total Pasien Sembuh dari RS Lapangan Capai 72,9 Persen

Selanjutnya, 1 bendel kertas polong (filter tips) isi 36 lembar, 1 buah corong terbuat dari grenjeng rokok, 1 buah botol air mineral yang telah dilubangi bagian bawahnya, 1 buah korek api dan 1 buah handphone.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih Ianjut, untuk mengungkap jaringan yang memasok kepada tersangka.”pungkas Bunawar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca