Minggu, November 29, 2020
Beranda LAMPUNG WAY KANAN BNN Way Kanan Sosialisasi Pencegahan Narkoba Lewat Program P4GN

BNN Way Kanan Sosialisasi Pencegahan Narkoba Lewat Program P4GN

KABAR RAKYAT – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Way Kanan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Lapas Kelas II.A Lampung Utara.

Hal itu terkait Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Lapas Kelas IIA Lampung Utara, Kegiatan tersebut digelar di Lapas Kelas II.A Kotabumi Lampung Utara. Selasa (17/11).

Kedatangan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir dan rombongan disambut Kepala Lapas Kelas II.A. Endang Lintang Hardiman, SH., MH berserta jajaran.

Kepala Lapas Kelas IIA Lampung Utara mengatakan setelah penandatanganan Nota Kesepahaman ini, pihaknya berharap ke depannya tidak ada lagi peredaran narkoba di lingkungan lapas tersebut.

Dia juga berharap BNN Kabupaten Way Kanan dapat bersinergi dalam membina narapidana yang ada di lapas Lampung Utara, sehingga upaya untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba tercapai.

Program P4GN ini sangat penting untuk dilakukan. Oleh karena itu kami berharap BNN Way Kanan dapat bersinergi membantu kami, sehingga nantinya tidak ada lagi peredaran narkoba dalam Lapas,” ujarnya

Sementara itu, AKBP. Taufik BM Tohir menyampaikan terima kasih kepada pihak Lapas, yang telah menjalin komunikasi dengan baik dan memberikan ruang terhadap BNN Way Kanan, sehingga MoU terkait program P4GN dapat dilaksanakan.

Saya tegaskan, kami BNN Kabupaten Way Kanan siap membantu sepenuhnya dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba yang ada dilapas,” tegasnya.

Menurutnya, Narkoba adalah musuh Negara, musuh semua pihak yang harus di berantas. Jangan sampai Generasi Bangsa Indonesia rusak karena Narkoba.

Kami selalu siap apabila dibutuhkan Seyogyanya memang narapidana, khususnya pencandu narkoba, harus kita bina dan diberikan ruang untuk menjalani rehabilitasi. Salah satu caranya yaitu dengan menerapkan program P4GN ini. Ungkapnya

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca