Thursday, October 1, 2020
Home JATIM BANYUWANGI Bocah 4 Tahun Meninggal di Kolam Villa Dekat Pantai Solong

Bocah 4 Tahun Meninggal di Kolam Villa Dekat Pantai Solong

REPORTERAditama
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Seorang bocah meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang berada di dalam kawasan salah satu villa dekat pantai Solong, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro Selasa, pada hari, Selasa, 04 Agustus 2020, sekira jam 12:00 WIB.

Korban bocah inisial AF (4), anak kedua orang tua, Agus (36) yang tinggal di Lingkungan Tanjung RT 03 RW 01. Bocah tersebut tenggelam diduga kehabisan nafas akibat tidak bisa berenang.

Menurut keterangan Agus orang tuanya korban AF pamit hendak bermain dengan seorang temannya yang menurutnya disekitaran rumah. Namun dia tidak sangka AF bersama temannya bermain di villa.

“Tadi siang pamit main sama satu temannya, saya kira hanya bermain di sekitar rumah. Ternyata dia (korban) sama temannya malah bermain masuk ke villa di Timur Rumah” jelas Agus.

Saat wartawan KabarRakyat datang di rumah duka di Tanjung. Lokasi kolam renang tempat meninggalnya korban memang tak jauh dari rumah duka. Pintu masuk villa tersebut lokasinya berada di Timur hanya berjarak sekitar 5 rumah dari rumah duka.

Karena jam istirahat, petugas villa yang biasa berjaga di pos pintu masuk tidak mengetahui jika Alfan dan kawannya masuk dan bermain di kolam renang.

Staff villa  baru mengetahui ketika kawannya teriak minta tolong. Namun naas, nyawa alfan saat diangkat dari kolam renang sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Saat ini korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Lingkungan Sukowidi, Kecamatan Kalipuro, Selasa, sore pukul 16:00 WIB. Hujan tangis keluarga dan kerabat mengantar ke pemakaman bocah ini.

Dari kejadian ini, pemilik villa telah datang kerumah duka dan bertemu langsung dengan ayah korban juga meminta maaf karena saat korban masuk ke villa tidak ada petugas yang berjaga saat korban memasuki propertinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER