Bocah Viral 3 Hari Peluk Ayah Meninggal Kini Dirawat Keluarganya di Banyuwangi

  • Whatsapp
Bocah Nisa, terlihat betah tinggal bersama keluarga dari ibu kandungnya.
Bocah Nisa, terlihat betah tinggal bersama keluarga dari ibu kandungnya. Ft. Jaenudin

KabarRakyat.ID – Siti Annisa syafir bocah berusia 14 bulan yang viral tiga hari memeluk ayah yang meninggal dunia dalam kamar di Jember. Kini telah dibawa ke rumah keluarga ibu kandung di Dusun Panderejo Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, Jumat (16/8/2019).

Kondisi balita yang akrab disapa Nisa sudah sehat, dan terpenting tidak sendiri lagi, karena ia tinggal bersama pakde dan budenya.

Read More

Siti Annisa Syafir bocah ajaib, karena mampu bertahan 3 hari tidak makan dan minum, sambil memeluk ayah kandungnya yang telah meninggal dunia di sebuah kamar di Kabupaten Jember.

Pak De dan Bu De, kakak kandang ibu, bernama Heri Purnomo dan Setiyanti baru mendengan kondisi keponakannya dari sejumlah media online. Meski baru pertama kali bertemu dengan pakde dan budenya in,i Nisa terlihat akrab dengan orang baru dilingkungannya.

Seakan ingin mengajak bercanda Nisa juga tak segan menyuapi budenya ini dengan sepotong kue yang ada ditangannya.

Pak De, Nisa di Banyuwangi
Pak De, Nisa di Banyuwangi. Foto mendiang ayah, bocah Nisa. Ft. Jaenudin

Nisa tergolong anak yang mudah akrab bocah ini juga tidak rewel meski baru hidup bersama orang baru dilingkungannya tidak pernah terdengar tangisan meski dia baru saja kehilangan ayahnya saat berada di jember.

Menurut heri purnomo sosok almarhum Aan Junaidi aliasa fauzi ayah dari Nisa ini adalah orang yang tertutup di keluarganya.

Heri tidak mengetahui mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab meninggalnya dari Fauzi sejak menikah hingga melahirkan Nisa. Fauzi bersama Sulastri memang tidak pernah ke Banyuwangi.

Meski begitu pihak keluarga telah mengiklaskan kepergian dari fauzi untuk selamanya. Sedang, ibu Nisa, masih berada di Taiwan untuk menjadi TKW.

“Kami tidak merasa keberatan jika Nisa nanti akan selamanya tinggal bersama mereka di Banyuwangi,” uacap Heri Purnomo pakde Nisa

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *