Bondowoso Deklarasi #TOLAKKERUSUHAN Pasca Pemilu

Bondowoso Tolak Kerusuhan (1)

Giat Deklarasi tagar Tolak Kerusuhan Pasca Pemilu di Kabupaten Bondowoso. (Ifa)

KABARRAKYAT.ID – Polres Bondowoso mendeklrasikan Tolak Kerusuhan Pasca pemilu 2019. Diikuti ribuan warga Bondowoso ikut hadir di Alun-alun kota, Ki Ronggo, Minggu (16/6/2019) pagi.

Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah menghimbau ribuan masyarakat Bondowoso untuk menjaga NKRI.

“Khusus kabupaten Bondowoso, kami menghimbau untuk seluruh masyarakat tidak melakukan atau  membuat kerusuhan,” kata AKBP Febriansyah dalam acara Olahraga Bersama Forkopimda Toga, Toda Dan Tomas, dalam rangka Jogo Bondowoso Menuju Indonesia Damai dan Deklarasi Menolak Kerusuhan.

Tidak lupa, Kapolres juga terus mengingatkan agar masyarakat tidak terpicu isu hoax yang akan menimbulkan kerusuhan.

Bondowoso Tolak Kerusuhan (2)

Tandatangani dukung aksi tagar tolakkerusuhan, pasca pemilu di Bondowoso. (Ifa)

“Ini sudah kita deklarasikan bersama barusan,  untuk tidak melakukan kerusuhan. Dan  demi keamanan Bondowoso mari kita bersama gotong-royong membangun Bondowoso, tidak ada yang terpicu oleh berita hoax yang tidak benar,” imbuhnya.

Pantauan di lapangan, ribuan warga tersebut, terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Bondowoso. Mulai pimpinan eksekutif, legislatif, Forkopimda, tokoh di Bonwososo serta masyarakat umum, mereka memakai kaos putih dengan tageline #TolakKerusuhan.

Hadir ditengah-tengah masyarakat, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD H Tohari S.Ag, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, dan beberapa pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, para ribuan warga yang hadir, juga membubuhkan tanda tangan di banner yang terletak di tengah alun-alun, untuk mendukung #Tolakkerusuhan.

“Yang semuanya mengikat untuk diwujudkan pasca perhelatan Pemilu serentak April Kemarin. Namun harus kita ingat, tujuan kita adalah sama. Yaitu menginginkan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambah Wabup Bondowoso, H. Irwan.

Reporter: Ifa

Editor: Choiri

banner 970x90









Loading...

#aksi tagar #pasca pemilu #polres bondowoso #tolak kerusuhan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan