Monday, October 26, 2020
Home EKONOMI Bondowoso Raih Tiga Penghargaan dalam Top BUMD 2020

Bondowoso Raih Tiga Penghargaan dalam Top BUMD 2020

REPORTERIfa Bahsa
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Pemeritah Kabupaten Bondowoso, meraih tiga penghargaan sekaligus, dalam Top BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Tahun 2020.

Tiga penghargaan tersebut adalah, PDAM Bondowoso terpilih sebagai Top BUMD Award 2020. Sementara Bupati Salwa Arifin dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2020, dan April Ariestha Bhirawa sebagai Top CEO BUMD 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin didampingi direktur PDAM, di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Kamis (27/8/2020).

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, melalui Kabag Humas, Suryadi mengatakan, prestasi Top BUMD diberikan kepada kabupaten yang sangat mendukung kemajuan dari BUMD.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada PDAM Bondowoso. Sehingga mampu melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya,” katanya, Jumat (28/8/20).

Prestasi ini, kata dia, akan terus menjadi motivasi ke depan, agar Kabupaten Bondowoso semakin maju. Tentu dengan kerja sama yang baik antara semua elemen.

“Penghargaan tingkat nasional ini, semoga menjadi penyemangat bagi yang lainnya, untuk bisa lebih berprestasi, dan menjadikan Bondowoso melesat, bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Prestasi Top BUMD yang diraih oleh Pemkab Bondowoso melalui PDAM tersebut, juga pernah diperoleh tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga dipertahankan dan ditingkatkan,”tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca