BPBD Salurkan Sembako ke Korban Puting Beliung

  • Whatsapp
Sembako Puting Beliung (3)
Distribusi paket korban puting beliung

KABARRAKYAT.ID – BPBD Kabupaten Banyuwangi mendistribusikan bantuan sembako dan terpal pada korban bencana puting beliung di dua kecamatan Bangorejo dan Siliragung, Kamis (14/3/2019).

Penyerahan bantuan logistik korban bencana itu, juga dihadiri sejumlah pihak, Sekcam, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah tokoh masyarakat

Read More

banner 645x400

Kepala Desa Sukorejo Samsudin mengatakan bantuan sembako, satu paket beras 10 kg, terpal mie, minyak dan kecap. Sedikitnya ada 20 kepala keluarga (KK) korban terdampak puting beliung.

Baca juga:

Bantuan tersebut, jelas Samsudin, untuk meringankan derita warga. BPBD Kabupaten Banyuwangi telah mengirimkan bantuan berupa paket sembako untuk di distrubusikan oleh desa.

“Kita memang selalu berusaha cepat berkordinasi dengan berbagai pihak yang berwenang ketika ada bencana alam sehingga jika ada korban baik korban jiwa maupun material kita bisa cepat mengambil langkah-langkah untuk menanganinya, Alhamdulillah bencana alam ini tidak ada korban jiwa hanya Rumah yang rusak berat dan ringan tersimpan pohon tumbang,” ungkapnya.

Korban terdampak, Suroso mengaku senang mendapat bantuan dari pemerintah itu. “Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, ini bisa meringankan saya dan sekeluarga,” tutur Suroso.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *