Wednesday, August 12, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Brigadir Aris : Pekerjaan TMMD Harus Sukses dan Bermanfaat

Brigadir Aris : Pekerjaan TMMD Harus Sukses dan Bermanfaat

KABAR RAKYAT – Anggota Polsek Tanggunggunung, Polres Tulungagung ini patut dibanggakan, karena meskipun dirinya sebagai anggota kepolisian, namun peran sertanya dalam membantu para anggota satgas TMMD dan warga desa Ngepoh ini patut diacungi jempol.

Pasalnya, ia memiliki keinginan agar pelaksanaan TMMD di desa Ngepoh ini harus berhasil dengan baik sehingga apa yang diwujudkan oleh TNI dan warga masyarakat yang ikut dalam pelaksanaan pengerjaan tersebut dapat tercapai.

Hal inilah yang menjadi pendorong semangat mereka dalam pembangunan di berbagai bidang baik pembangunan fisik maupun non fisik di dalam pelaksanaan TMMD 108 Tahun anggaran 2020 yang dipusatkan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

“Kita sama-sama untuk mewujudkan impian mereka dalam kemajuan desa Ngepoh ini, karena dengan adanya TMMD ini saya yakin bahwa pelaksanaannya akan dapat diselesaikan dengan baik. Ya tentu, meskipun saya sendiri sebagai anggota Polisi tentu harus saling manunggal bersama TNI dan warga karena polisi merupakan bagian dari mereka,” kata Brigadir Aris, Sabtu (11/7/20).

Ia bahkan berjanji akan ikut terus membantu bekerja bersama anggota satgas dan juga warga masyarakat ini hingga selesainya pengerjaan TMMD ini berakhir sehingga warga benar-benar dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya hasil dari pengerjaan TMMD ini.

Sementara itu, Serda Yudhi sangat bersyukur atas apa yang telah dilakukan oleh anggota Kepolisian dalam ikut serta bekerja membangun mushola.

“Bahwa pihak Kepolisian ini juga merupakan bagian dari penegak keamanan serta pemberi penyuluhan. Oleh karena itu, dimanapun ada TNI juga ada Polisi di saat manunggal bersama warga,”ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER