BSI Realisasi Padat Karya Jalan Pedesaan Ringinagung

298 views
banner 468x60)

KABARRAKYAT.ID – PT Bumi Suksesindo (BSI) merealisasikan pengajuan padat karya jalan pedesaan yang ada di Dusun/Desa Ringinagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (14/3/2019).

Saat dikonfirmasi Perwakilan Masyarakat Dusun Ringinagung Warno mengatakan memang benar awalnya padat karya jalan pedesaan ini mengajukan permohonan ke PT Bumi Suksesindo (BSI) Tumpang Pitu Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

Setelah terealisasi pengajuan padat karya jalan pedesaan ke PT Bumi Suksesindo (BSI) langsung melakukan kegiatan perbaikan jalan yang ada di Dusun Ringinagung, Desa Pesanggaran.

Perbaikan padat karya jalan pedesaan yang ada di Dusun Ringinagung dengan panjang 5 kilo meter dan lebar 6 meter. Sedangkan padat karya menggunakan matrial Agregat yang ada di sepanjang jalan tersebut.

Sedangkan alat yang digunakan untuk pekerjaan padat karya jalan pedesaan dari PT Bumi Suksesindo dua unit greder dan Vigrator /Kompak.”Dan ditambah lagi beberapa unit Damtrek pengakutan matrial sebanyak 18 unit.”Kata Warno.

Warno menambahkan dengan adanya bantuan pengurukan dan padat karya jalan pedesaan masyarakat Dusun Ringinagung sangat antusias dan senang adanya jalan di perbaiki oleh PT Bumi Suksesindo (BSI).

Disamping itu, masyarakat ikut kerja bakti membantu memeratakan hasil hasil pengurukan jalan padat karya pedesaan yang ada di Dusun Ringinagung.

Sedangkan pemerintahan Desa Pesanggaran hanya mengetahui kegiatan padat karya jalan pedesaan yang ada di Dusun Ringinagung, Desa. Pesanggaran. “Jelasnya.

Sutarto selaku Cummunity proyek superviser External PT BSI mengatakan bahwa kegiatan perbaikan padat karya Pemerintah Desa Pesanggaran kerjasama dengan PT Bumi Suksesindo Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

Kegiatan pekerjaan perbaikan jalan padat karya yang ada di Dusun Ringinagung, Desa Pesanggaran dengan panjang 5 kilo meter dan lebar 6 meter.

Selama ini PT BSI selalu membantu perbaikan sarana prasarana infrastruktur akses jalan yang ada di Desa pesanggaran dan Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Semoga perbaikan jalan pedesaan yang ada di Desa Pesanggaran bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Reporter : Jaendin

Editor : Choiri

banner 468x60)

#BSI PT #padat karya #Pesanggaran Banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply