BSI Salurkan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ke Desa Ring Satu

  • Whatsapp
CSR BSI disalurkan (2)

KabarRakyat.ID – Akhirnya bulan Januari Tahun 2020. Perusahaan pertambangan emas, PT BSI menyalur anggaran Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Pemerintah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, pada, Jum’at (31/1), pagi.

Total dana CSR PT. BSI yang disalurkan ke Desa Sumberagung, sebesar kurang lebih Rp. 465 Juta, digunakan anggaran infrastruktur dan pembinaan masyarakat desa setempat.

Read More

Kepala Desa Sumberagung, Vivin Agustin diwawancara disela penyerahan CSR di Balai Desa, membenarkan ada bantuan CSR dari PT. BSI, Tahun 2019.

CSR BSI disalurkan (1)

Anggaran CSR, untuk infrastuktur sebesar Rp. 315 juta, sisanya untuk pemberdayaan masyarakat desa, imbuh Vivin, Kepala Desa Sumberagung.

“Bantuan yang dibagikan kepada masyarakat, pada pagi ini, bermacam-macam ada sembako dan peralatan masak rumah tangga serta kebutuhan lainnya,” jelas Vivin.

Disampaikan juga, bantuan juga disampaikan kepada unsur lintas agama disalurkan ke tokoh agama yang ada di Desa Sumberagung. Warga Sumberagung terlihat senang dan bisa bermanfaat.

Managemen PT BSI, diwakilkan oleh Community Relations  Supervisor BSI, Makinnudin mengatakan bantuan CSR yang diserahkan kepada pemerintah Desa Sumberagung untuk infrastruktur dan untuk pemberdayaan masyarakat.

CSR_BSI disalurkan ok

Selain Sumberagung, CSR PT. BSI juga disalurkan kepada lima pemerintah desa, masuk ring satu, diantaranya Desa Sumberagung, Kandangan, Sarongan, Sumbermulyo dan Pesanggaran.

“Satu desa, berhak menerima CSR sama besarnya, yakni Rp. 465 juta perdesa. Guna untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Richard

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *