Wednesday, August 5, 2020
Home NASIONAL PERTAHANAN Budaya Antri, Satgas TMMD 108 Berjejer Rapid Test

Budaya Antri, Satgas TMMD 108 Berjejer Rapid Test

REPORTERIfa Bahsa

KABAR RAKYAT  – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah memasuki minggu terakhir ini, semua pekerjaan sudah dikebut semua agar dapat selesai secara bersama-sama dan juga dapat digunakan oleh warga desa Ngepoh.

Mereka tetap melaksanakan pengerjaan secara bergotong royong serta bahu membahu antara TNI dengan warga masyarakat, karena harapan bagi warga, program TMMD dapat segera dimanfaatkan.

Tak terkecuali itu, di saat wabah Covid-19 yang saat ini belum menunjukkan penurunannya, pemerintah daerah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Kesehatan dan juga Dinas Kesehatan Tentara (DKT) melaksanakan rapied test di Desa Ngepoh tempat diadakannya TMMD.

Anggota satgaspun mulai berkumpul di halaman balai Desa Ngepoh guna melakukan pengecekan rapied test.

Mereka satu persatu membentuk suatu barisan seakan-akan ini merupakan disaat tugas. Mungkin hal ini sudah menjadi kebiasannnya untuyk selalu disiplin dan budaya antri dalam segala hal.

“Ini sudah menjadi kebiasaan kami, meskipun tidak dalam tugas kita sudah terlatih untuk biasa antri menunggu giliran dengan cara berbaris seperti ini,” kata Prada Eksan, Rabu (29/7/20).

Ia melanjutkan, dirinya bersama dengan anggota satgas yang lain merasa senang karena dalam pelaksanaan rapied test tersebut tidak ada yang positif Corona.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER