Bukan Anggota KONI, Kick Boxing Banyuwangi Diluar Arena Musorkab

193 views
Febri Kick Boxing copy

Febri Saputra, SH, Ketua Kick Boxing Indoensia (KBI) Cabang Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Ketua Kick Boxing Indoensia (KBI) Cabang Banyuwangi, Febri Saputra tidak bisa masuk kedalam arena Musorkab KONI Banyuwangi di Alam Indah Lestari (AIL). Usut punya usut ternyata, Febri Saputra, SH tidak memiliki legitimasi karena tidak masuk dalam keanggota KONI Banyuwangi.

“Tadi saya bertemu pengurus KONI di AIL. Saya tanya langsung kok saya tidak diundang meski tidak sebagai peserta Musorkab. Alasannya saya belum menjadi anggota atau calon anggota,” kata Febri Saputra di AIL, Minggu (1/8/2019).

Meski demikian, Febri mengaku legowo, dan tetap mendengarkan dari kejauhan proses Musorkab memuluskan calon tunggal Mukayyin jadi Ketua KONI baru menggantikan Michael Edy Hariyanto yang mundur karena menjabat Anggota DPRD Banyuwangi.

Sebagai olahragawan dan mantan petinju, Febri Saputra mengaku kecewa terhadap status KBI yang dipimpinnya tidak diakui oleh KONI Banyuwangi. Padahal persurat, KBI sudah pernah melayangkan pengurusan dan prestasi atlei Kick Boxing yang mengukir medali emas di Porprov VI 2019.

Febri mengaku pasrah, dan terus berjuang untuk mensukseskan Cabor Kick Boxing meski tanpa bantuan KONI Banyuwangi era Michael, maupun KONI di era ketuanya, Mukayyin.

“Percaya dan yakin, pasti ada jalan keluar yang terbaik. Meski tanpa KONI selama ini atlet Kick Boxing selalu bisa berprestasi,” pungkas Febri Saputra.

Reporter: Choiri

Editor: Richard

#Atlet Prestasi #kick boxing #koni banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply