Bupati Adipati Surya Langsung Serahkan 73 SK CPNS Pemkab Way Kanan

  • Whatsapp

SK CPNS Way Kanan
Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  menyerahkan langsung SK CPNS Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna, Senin (18/1/2021).

KABAR RAKYAT – Secara simbolis, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M  menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) 73 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Way Kanan, bertempat di Gedung Serba Guna, pada Senin (18/1/2021).

Para penerima SK CPNS Kabupaten Way Kanan ini, jelas Bupati Way Kanan Adipati, merupakan CPNS angkatan tahun 2019.  ”

Saya ucapan selamat kepada saudara-saudara para penerima SK CPNS, karena sampai saat ini profesi PNS, walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama banyak masyarakat. Alasannya karena dapat gaji tetap dan punya pensiun sebagai jaminan masa tua,” ujarnya Adipati.

Dalam kesempatan itu, Raden Adipati Surya mengingatkan semua CPNS angkatan 2019 untuk terus tingkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian dan etika selaku PNS yang melekat. Karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan untuk optimalkan tugas yang diberikan.

“Saudara-saudara akan bertigas dimasing-masing OPD di lingkapan Pemkab, sesuai sesuai SKP CPNS yang diterima. Pesan Saya, tingkatkan dan tunjukkan kulitas diri untuk selalu memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab sebagai PNS,” jelas Bupati Adipati Surya.

Pesan penting Bupati Way Kanan, “Agar CPNS memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi serta memiliki pengetahuan dan wawasan untuk mampu bekerjasama dalam menjalankan tugas-tugas selaku Aparatur Pemerintah,” pungkasnya.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *