Bupati Ajak Lintas Sektoral Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Blitar

  • Whatsapp
Rakor Lintas Sektoral Kab. Blitar
Rapat Koordinasi Bupati dengan Lintas Sektoral di Kabupaten Blitar. Rabu (18/3/2020)

KabarRakyat – Pemerintah Kabupaten Blitar kembali menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama forum pimpinan daerah (Forkopimda), majelis ulama Indonesia (MUI), forum kerukunan umat beragama (FKUB), pemimpin pondok pesantren, organisasi kemasyarakatan dan keagamaan di Kantor Bupati Kanigoro, Rabu (18/03).

Dalam agenda ini membahas tentang kesiapsiagaan semua sektor di Kabupaten Blitar dalam mencegah peredaran Virus Corona (Covid-19).
Bupati Blitar Rijanto mengatakan dalam menghadapi situasi ditengah mewaspadai penyebaran Virus Corona, pihaknya menekankan agar seluruh elemen masyarakat terlibat dan ikut andil didalam memerangi wabah asal China tersebut.

Read More


“Setiap daerah saat ini tengah berfokus menghadapi penyebaran virus corona tetapi saya mengajak seluruh warga agar ikut berpartisipasi dalam mencegah peredaran Virus Corona,” tutur Bupati.

Ia menjelaskan dengan adanya Rakor kali ini diharapkan segala bentuk permasalahan di masyarakat bisa terselesaikan, terlebih bisa menciptakan situasi agar tetap kondusif.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *