Bupati Anas Dukung Gandrung Surf Competition Pulau Merah

122 views
Video Call Bupati Anas bersama Forpimda dan masyarakat pulau merah

Video call Bupati Anas bersama Forpimda dan masyarakat pulau merah. Ft. Jaenudin

KABARRAKYAT.ID – Lewat Video Call, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di hadapan Forpimka Pesanggaran, serta panitia Penyelenggara event Gandrung Surf. Competition Pulau Merah, diikuti peselancar dunia, pada Sabtu (6/7/2019).

Bupati Anas menyampaikan sebenarnya ingin hadir ke Pulau Merah, karena sudah lama tidak ke Pulau Merah ini.

Dengan ini bersamaan di Banyuwangi ada Jambore Batik Se Indonesia, dan ada tamu pakar pendidikan dari India di Pendopo Banyuwangi.

Dengan adanya even yang ada di Pantai Pulau Merah dan terima kasih teman teman perhutani, Bu kades, Camat dan Teman teman Pokdarwis juga anak anak muda yang kriatif di sekitar pulau merah.

Even even ini menjadi cara bagi teman teman pulau merah yang kriatif dan melakukan upaya untuk membangun kebersamaan tersebut semoga sukses dan lancar.

Harapan kedepan even ini Bagian untuk mencitraan pulau merah tempat yang yaman yang bersih sekaligus menarik di kunjungi banyak orang.

Sekarang sudah saatnya kita berbasis lingkungan kalau teman teman kompak dan di jaga kebersihannya orang berulang datang lagi.

Tapi kalau tidak bersih tidak kompak apa lagi pedagang PKL terus tambah tapi kotor tentunya citra buruk akan bertambah mengurangi orang datang ke Pulau Merah.

Mari bersama sama di buat budaya ramah dan bersih ini penting, karena wisata yang indah bukan di pulau merah saja di Banyuwangi mulai banyak yang baru, tapi mungkin tidak putih seperti wisata pulau merah.

Menurut saya pulau merah luar biasa kalau di lengkapi dengan semakin bersih PKL nya bisa terjaga semakin bagus kunjunganya.”Kata Bupati Abdullah Azwar Anas.

Sementara, Ketua Panitia Even Pulau Merah Suyitno saat Mengutarkan ke Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Menyampekan kami terima kasih supotnya dari pemerintah karena bisa menunjukan even yang luara biasa dipantai pulau merah ini.

“Dan nanti acara even perlombaan selancar kelas dunia ini bertajuk Gandrung Surf Competition Pulau Merah.ini akan terus kami selenggarakan setiap tahun sekali yang di adakan di pantai pulau merah tersebut. Itu saja yang kami utarakan.”Pungkasnya.

Reporter : Jaenudin

Editor : Richard

#Pulau Merah #selancar #surfing

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply