Bupati Anas Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Banyuwangi

KabarRakyat.ID – Bupati Banyuwangi, H.Abdullah Azwar Anas melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Pengambilan sumpah janji jabatan digelar, Senin (02/12/2019) di Ruang Rapat Rempeg Jogopati Kantor Bupati Banyuwangi.

Tiga Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mengalami pergeseran antara lain Kepala Dinas PU Pengairan, Ir.H.Guntur Priambodo,MM dipercaya sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Banyuwangi, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Drs.Agus Siswanto,MM menjadi Sekretaris DPRD Banyuwangi, dan posisi Ka Bapenda diisi Alief Rahman Kartiono,SE.MM yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Dua Pegawai Negeri Sipil yang mengalami promosi jabatan adalah Budi Santoso, S.Sos.M.Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi,Informatika dan Persandian. Kabag Tata Pemerintahan Desa, Abdul Aziz Hamidi, SE.MM dipromosikan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

“ Hari ini kita mendefinitifkan Pejabat pelaksana tugas yang telah lama bekerja, terus mengisi Sekwan yang kita percayakan kepada Pak Agus selaku pejabat senior agar propemperda tahun depan bisa lebih berkualitas, Bapenda kita percayakan kepada Pak Alief Rahman Kartiono yang sudah lama di Dinas Koperasi UKM, “ ucap Bupati Anas saat dikonfirmasi Kabar Rakyat.

Mutasi kali ini juga dilakukan dalam rangka optimalisasi dan promosi jabatan untuk mengisi posisi Camat, Sekretaris dinas, Kepala Bagian maupun Kepala Bidang di beberapa SKPD. Yusdi Irawan yang sebelumnya sebagai Camat Banyuwangi Kota kali ini bergeser sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol. Camat Banyuwangi kota digantikan koleganya, Muhammad Lutfi,S.Sos.M.Si yang sebelumnya sebagai Camat Singojuruh.

“ Saya pesankan kunci kekuatan birokrasi di Banyuwangi selama ini adalah kalaborasi, sehebat, sepintar apapun orang jika tidak kalaborasi maka capaianya tidak akan optimal, “ pungkas Bupati Anas.

Reporter : Hariyadi

Edi tor : Setiawan

 

banner 970x90









Loading...
Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply