Bupati Anas Ucapkan Selamat HUT Perawat

82 views
banner 468x60)
Perawat Kesehatan

HUT Persatuan Perawat Nasional Indoneaia (PPNI), bertempat dilapangan Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar Banyuwangi

KABARRAKYAT.ID – “Selamat hari ulang tahun perawat Indonesia”. Petikan pesan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas disampaikan via ponsel di perayaan HUT Persatuan Perawat Nasional Indoneaia (PPNI), bertempat dilapangan Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar Banyuwangi, Minggu (17/3/2019).

Camat Muncar Lukman saat menghubungi lewat ponsel ke Bupati Banyuwangi Azwar Anas sebelumnya, “kami minta maaf ketidak hadiran dalam rangka HUT PPNI Ke 45 tahun”.

Karena kami ada tugas kerja yang ada di Jakarta bertemu dengan Bapak Presiden Joko widodo jadi tidak bisa hadir diacara HUT PPNI Ke 45 tahun.

Baca juga:

Kami mengafriasi kepada Perawat Kabupaten Banyuwangi yang telah melayani masyarakat dengan baik dan yang bertugas yang ada di wilayah Kecamatan Masing maisng se Kabupaten Banyuwangi.

Kami mengharapkan kepada perawat Banyuwangi kinerja lebih baik lagi dan lebih di tingkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Semoga dengan acara HUT PPNI ke 45 tahun yang ada di Lapangan Desa Tembokrejo berjalan dengan lancar dan sukses.,” ujaranya.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

banner 468x60)

#Banyuwangi #kesehatan #perawat

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply